LPPM merupakan motor penggerak bagi meningkat dan bermutunya penelitian di UIN Jambi, serta terbangunnya budaya meneliti. Kata Wakil Dekan I, Dr. Abdul Malik, dalam kegiatan sosialisasi tentang penelitian dan publikasi. Rabu (03/06).

Dalam kegiatan sosialisasi di Fakultas Syariah dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan 1,2,dan 3, ketuan dan sekretaris prodi serta Gugus Jaminan Mutu.

Pimpinan Fakultas Syariah sangat mengapresiasi revisi SK Rektor tentang penelitian dan publikasi. Diharapkan dengan aturan baru ini akan terjadi peningkatan jumlah serta perbaikan mutu penelitian dan publikasi dosen UIN Jambi.Sedangkan di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, sosialisasi berlangsung dengan riang gembira, penuh keakraban, dan canda tawa. Namun para pejabat dan dosen tetap mengikuti presentasi secara serius dan mengajukan pertanyaan.

Dalam sambutan Dekan FUSA, Prof. Kasful mengharapkan ketua prodi untuk mendorong dosen agar mempublikasikan karyanya dan mendapatkan Reward sebagaimana dijelaskan dalam SK.

Ketua GJM FUSA, Ariandi Batubara mengatakan bahwa jika sudah menerapkan road map penelitian, maka website kampus harus prima, karena website ini akan menampilkan profil dosen serta informasi keahlian dan minat risetnya.

Di FUSA, turut hadir Dekan, WD 1, Ketua dan Sekretaris prodi, serta ketua labor.

Admin LPPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.